Tapi selamanya..

Film Thailand selalu berhasil membuat saya ikut larut dalam ceritanya. Mungkin karena saya melihat suasana Thailand dari film seperti melihat suasana Indonesia. Jalan-jalannya, wajah-wajahnya, beberapa kata pada bahasanya. Tidak asing lagi.

Pagi ini saya mendapat pelajaran dari film Thailand “My True Friend”. Bagaimana persahabatan erat beberapa laki-laki yang berkumpul dan berkelahi membela temannya memang untuk menang, tetapi yang paling penting bukan untuk membunuh.

Dan ada satu lagi percakapan dalam film tersebut tentang persahabatan itu sendiri yang membuat saya mengutipnya di tulisan ini.

“Bagiku, menyayangi teman bukan berarti memanjakan mereka. Jika mereka salah, aku harus mengingatkannya. Walaupun itu membuat mereka marah. Persahabatan tidak hanya sehari dua hari. Tapi selamanya..” (Gun, My True Friend)snapshoot_mytruefriend

Categories: Uncategorized | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Blog at WordPress.com.